09 Desember 2008

Huawei Rilis Modem 3G untuk Windows 7


Pengguna Netbook (wsh/inet)

Beijing - Huawei Technologies memperkenalkan portofolio solusi mobile broadband terbaru yang mendukung Windows 7 di Konferensi Windows Hardware Engineering di Beijing, baru-baru ini.

Fitur unggulan dari solusi terbaru yang dinamakan Huawei EM770 ini adalah modul 3G untuk notebook yang berkecepatan tinggi.

"Solusi ini merupakan yang pertama di dunia dan mendukung Microsoft Windows 7," sebut Su Jie, Direktur Huawei untuk lini produk mobile broadband, dalam keterangannya kepada detikINET, Selasa (9/12/2008).

Modul 3G EM770 diklaim menghasilkan kecepatan uplink sampai 5,76 Mbps dan telah diintegrasikan ke dalam notebook milik ASUSTek Computer dan Elitegroup Computer Systems.

Pada saat Windows 7 diluncurkan nanti, konsumen juga dapat mengakses sistem ini di notebook mereka dengan memasang modul EM770.

Bekerjasama dengan Microsoft, Huawei juga meningkatkan kemampuan modem USB E230 dan E180 untuk mendukung arsitektur mobile broadband di Windows 7.

Sejak merilis produk pertamanya pada 2004 silam, saat ini total penjualan produk mobile broadband Huawei telah mencapai 20 juta unit di 115 negara seluruh dunia. Ini termasuk penjualan modem USB yang mendukung mobile TV, E510, yang telah diluncurkan 2008 ini.

Gary S Greenbaum, Director of Business Development for Windows Networking, mengaku senang atas kerjasama yang terjalin antara Microsoft dan Huawei.

"Kerjasama ini memungkinkan konsumen mobile broadband Huawei mengambil keuntungan dari layanan standar mobile broadband yang ditawarkan oleh Windows 7," pungkasnya.

1 komentar:

  1. tp apakah bisa buat volume base untuk operator telkomsel yg pasca bayar..?? sepertinya untuk time base saja...

    BalasHapus

Demi Kesempurnaan Blog Ini Saya Sangat Mengharapkan Komentar Dari Kalian....
Thank's For Your Comment